Kamis, 27 Oktober 2016

Obat Mata Konjungtivitis Herbal Eye Care Softgel

Apabila Anda sedang mencari obat mata konjungtivitis, anda sudah berada di tempat yang benar, disini menghadirkan Eye Care softgel sebagai obat mata konjungtivitis herbal. Mampu menyembuhkan secara alami dan aman. Eye care softgel sebagai obat mata konjungtivitis telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. PESAN SEKARANG JUGA dan DAPATKAN KHASIATNYA UNTUK MATA ANDA !!

Sekilas Tentang Mata Konjungtivitis

Konjungtivitis yaitu penyakit mata yang diakibatkan oleh iritasi atau peradangan yang diakibatkan oleh infeksi atau bakteri pad bagian selaput yang melapisi mata. Konjungtivitis memiliki gejala seperti mata berair dan terasa gatal. Jika konjungtivitis terjadi akibat alergi, terkadang akan muncul lapisan lengket pada bulu mata.  Perawatan dan diagnosis Konjungtivitis sejak dini dapat membantu membatasi penyebaran Konjungtivitis, karena Konjungtivitis merupakan penyakit mata yang bisa menular.

Penyebab Konjungtivitis

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan konjungtiva mengalami peradangan dan munculnya penyakit konjungtivitis. Berikut ini adalah beberapa penyebabnya:
  • Konjungtivitis alergi atau reaksi alergi terhadap tungau debu atau serbuk sari.
  • Konjungtivitis iritasi yang terjadi akibat mata terkena unsur penyebab iritasi seperti sampo, air berklorin, atau bulu mata yang menggesek mata.
  • Konjungtivitis infektif atau infeksi yang terjadi akibat virus atau bakteri.

 Obat Mata Konjungtivitis Herbal Eye Care Softgel


Eye Care Softgel merupakan obat sayaraf mata alami yang terbuat dari Blueberry, dan merupakan salah satu produk green world yang mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit mata. Eye care softgel terbuat dari bahan alami 100% pilihan dengan dasar ekstraknya Blueberry yang dikomendasikan denagn bahan bahan alami berkualitas lainnya seperti : Eyebright 25% Ekstrak ginkgo biloba 15% Lutein 5% Riboflavin 3% Taurine 3% Eksatrak biji anggur 10% VA 1% Zinc 3% yang diyakinkan para ahli melalui hasil penelitian mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata anda.

Khasiat Eye Care Softgel
  1. Membantu mengobati glaukoma
  2. Mengobati mata kering,mata merah mata gatal,dan lain lainnya.
  3. Melindungi lensa mata
  4. Mencegah penurunan daya penglihatan
  5. Mengurangi lelah,sakit dan kering pada mata
  6. Menjaga kesehatan kapiler
  7. Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  8. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  9. .Mencegah katark dan buta warna
 Cara Pemesanan Obat Mata Konjungtivitis Herbal Eye Care Softgel

Untuk pembelian silahkan lakukan pemesanan terlebih dahulu dengan mengirimkan SMS atau BBM seperti contoh di bawah ini :


TAECS : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkat : No.Hp/Tlpn
Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191
Contoh Pemesanan :
TAECS : 2 Botol : Dena Aulia O : Jl. Siliwangi No.67 Rt.06 Rw.07 Tangerang - Banten
Kirim Ke 085 223 808 444 atau Pin BB : 2B364191

Kode produk TAECS harus di cantumkan dalam sms atau bbm pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk  tersebut pesanan tidak akan kami proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar